:-? Welcome Starnet Pulsa Reload, Kami Berikan Bukti Bukan Janji, input Pendaftaran akan dilakukan setelah transfer deposit awal masuk, CS Online Server siap membantu anda selama Server Aktif @Copyright 09 by: Starnet

Jumat, 20 November 2009

NINESTAR SPAREPART & ACCESORIES

(NINESTAR GROUP)

Kepuasan Anda adalah hal terpenting bagi kami

SELAMAT DATANG

Ninestar adalah penyedia segala kebutuhan Handphone mulai dari Pulsa Multi Produk http://www.ninestar-pulsa.blogspot.com/ sampai layanan ecer & grosir untuk produk-produk yang berhubungan dengan Aksesories Handphone. Kami siap melayani Anda dimanapun di seluruh Indonesia karena KAMI ADA UNTUK ANDA.

Produk yang kami sediakan mulai dari Battery hp, Casing hp, Charger hp, Sarung hp, headset, silicone hp dll

Produk yang kami tawarkan adalah produk dengan kualitas bagus dengan harga yang murah.

Produk-produk yang ditawarkan oleh Ninestar merupakan produk pilihan yang berkualitas tinggi. Dan bukan sekedar kualitas tinggi yang kami tawarkan, namun kami juga memberikan harga yang murah.

Ninestar akan selalu menyediakan segala macam kebutuhan terhadap segala keperluan service HP dan aksesoris HP dengan beragam pilihan.

Setelah Anda melakukan ordering, tunggulah konfirmasi harga total + ongkos kirim dari kami lewat Email atau SMS. Kami tidak membatasi minimum order/pesanan, berapapun pesanan anda akan kami layani dengan baik akan tetapi untuk memaksimalkan ongkos kirim sebaiknya 150 pcs keatas.

Barang dikirimkan 1-2 hari setelah konfirmasi pembayaran/transfer
Harga barang di website belum termasuk ongkos kirim.
Anda berhak merekomendasikan ekspedisi yang ingin Anda gunakan.

JASA PENGIRIMAN VIA TIKI JNE

  • Jasa pengiriman ini cocok untuk pengiriman dengan berat di bawah 5 kg ke seluruh Indonesia sampai pelosok-pelosok.
  • Lama pengiriman sekitar 3-5 hari untuk kota-kota besar dan 5-7 hari untuk kota-kota kecil.


PT. POS INDONESIA (PAKET BIASA) :

  • Jasa pengiriman ini cocok untuk pengiriman ke seluruh Indonesia sampai pelosok-pelosok dengan harga lebih murah tapi dengan waktu pengiriman lebih lama.
  • Tarif per-kg dari Jakarta ke kota Anda akan kami kabari pas saat konfirmasi biaya pengiriman. Dari pengalaman, tarif jasa pengiriman ini lebih kecil 50% dari tarif TIKI JNE (OKE SERVICE).
    Sebagai gambarannya biaya pengiriman ke Purbalingga via TIKI JNE adalah Rp. 12.500, jika lewat POS INDONESIA hanya kena tarif Rp. 7.700 untuk 1 kg pertama dan Rp. 3.400 untuk 1 kg selanjutnya.
  • Lama pengiriman sekitar 1 minggu untuk kota-kota besar dan 10-14 hari untuk kota-kota kecil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar